Senin, 23 Maret 2015

Suka deh,

Suka deh tiap kali baca-baca chat kita yang dulu. Kayanya kita tuh udah nyurahin semuaaa perasaan kita disana, meski kita jarang ketemu, meski temen kita udah ganti, tapi kita tetep kaya dulu.

Suka deh pas kamu bilang bulan depan itu 6 monthsary nya kamu sama doi, terus kamu bingung harus ngado apa. Terus langsung jingkrak jingkrakkan ga jelas pas aku bilang bakal bantu.

Suka deh pas kamu ngejelek-jelekin pelajaran yg kamu benci karena kamu ga pernah jauh dari remedial, terus aku cuma bilang kalo nilai itu ga penting, yang penting itu pemahamannya.

Suka deh pas kamu mau ngasiin kado dari temen kamu di hari ulang taun aku, kaya yang gimana ya.....aku tuh di depan mata kamu tapi ko kaya yang susaaaaah banget ngasihin kado itu.

Suka deh punya sahabat yang lebih dewasa dari pada aku, kaya punya kaka tapi seumuran ;3 ___________________________
___________________________

Thanks Giy for being my bestfriend..

0 komentar:

Posting Komentar