Senin, 04 Agustus 2014

Sorry I Can't..

(Aku = Niki)

Aku tahu siang ini kau telah datang dari kepergianmu. Aku juga tahu bahwa teman-temanmu merayakan kedatanganmu dengan berkumpul bersama di tempat biasa kalian nongkrong. Tahukah kamu, salah satu temanmu mengajakku untuk ikut bergabung (sebenarnya dia hanya memberi tahuku, namun aku merasa dia telah memberiku kode untuk turut merayakan, hahaha). Saat itu aku merasa sangat excited, tapi setelah ku pikir-pikir lagi sepertinya kedatanganku akan sia-sia seperti biasanya. Jadi kuputuskan untuk tidak ikut bersama mereka.

Mereka semua pasti bertanya-tanya: "Seorang 'Niki' yang menunggu-nunggu kedatangannya selama ini malah menolak untuk ikut bergabung?! Was that weird? Was that the real Niki??"

Aku tahu ini semua gila. Tapi inilah yang harus aku lakukan. Jika tidak, mungkin aku akan terus memandangnya, mungkin aku akan kembali terpaku padanya. Aku hanya ingin yang terbaik untukku, so I'll say:

"Sorry guys, I  can't go there. I can't meet him, I can't do anything if there is him around me..."

0 komentar:

Posting Komentar